Desa Cantik: Cintai Datanya, Bangun Desanya! - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Karanganyar

Pelayanan Tarif Nol Rupiah

Stop Gratifikasi

Saran & Pengaduan Masyarakat (SAPA BPS) melalui link ini

Desa Cantik: Cintai Datanya, Bangun Desanya!

Desa Cantik: Cintai Datanya, Bangun Desanya!

27 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Desa Sambirejo, Karanganyar, menjadi cermin keberhasilan dalam tata kelola data desa melalui program "Desa Cantik." Jumat, 24 November 2023 kami, BPS Kabupaten Karanganyar mendampingi BPS Pusat dan perwakilan BPS Provinsi Jawa Tengah Melakukan Field Evaluasi program desa cantik di desa Sambirejo Kecamatan Jumantono
"Desa Cantik" bagi kami adalah bukan sekadar infrastruktur fisik, tapi juga cerminan dari cinta kami pada statistik. Data yang akurat dan terkelola dengan baik menjadi pondasi pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di tingkat desa.

Di Desa Sambirejo, kami telah menyaksikan bagaimana penerapan data yang tepat telah mengubah wajah desa ini. Dari perencanaan pembangunan hingga program pemberdayaan masyarakat, semuanya terangkum dalam data yang akurat dan berguna.

Terima kasih kepada seluruh warga dan pemerintah daerah yang telah mendukung program ini. Dengan cinta pada statistik, kami bertekad untuk terus menguatkan peran data dalam membangun desa-desa yang lebih baik dan maju di Kabupaten Karanganyar.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Karanganyar Jl Majapahit No 11.B

Telp (62-271) 495047

Faks (62-271) 495047

eMailbox : bps3313@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik