FGD Statistik Sektoral dan Konsolidasi Data Kabupaten Karanganyar Dalam Angka 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Karanganyar

Pelayanan Tarif Nol Rupiah

Stop Gratifikasi

Saran & Pengaduan Masyarakat (SAPA BPS) melalui link ini

FGD Statistik Sektoral dan Konsolidasi Data Kabupaten Karanganyar Dalam Angka 2024

FGD Statistik Sektoral dan Konsolidasi Data Kabupaten Karanganyar Dalam Angka 2024

20 Februari 2024 | Kegiatan Statistik


Pada hari Selasa 20 Februari 2024, di Ruang Podang I Gedung Setda Kabupaten Karanganyar, terlaksana Focus Group Discussion (FGD) Publikasi Kabupaten Karanganyar Dalam Angka 2024, selain itu juga disampaikan materi pembinaan data satistik sektoral. Acara ini dibuka oleh Kepala BPS Karanganyar Yul Ismardani, S.ST, M.Si, dalam sambutan nya beliau menyampaikan pentingnya statistik sektoral dan publikasi Kabupaten Karanganyar Dalam Angka ini. Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Kepala Bidang Tata Kelola Informatika, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar, Eko Supriyadi, SS, M.Eng yang menyampaikan materi terkait Metadata Statistik. Pemateri kedua yaitu Statistisi Ahli Madya BPS Kabupaten Karanganyar, Wisnu Nurdiyanto, S.ST, M.T yang menyampaikan materi tentang Statistik Sektoral Berkualitas. 

Kegiatan FGD ini merupakan agenda rutin setiap tahun BPS untuk berkoordinasi dengan seluruh OPD penyedia data statistik dalam penyusunan Publikasi Kabupaten Karanganyar Dalam Angka Tahun 2024. Sehingga diharapkan data-data yang disajikan dalam publikasi semakin berkualitas, akurat dan lengkap. Selain itu kegiatan ini juga dipadukan dengan pembinaan Data Sektoral sebagai wujud pemenuhan dalam Satu Data Indonesia.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Karanganyar Jl Majapahit No 11.B

Telp (62-271) 495047

Faks (62-271) 495047

eMailbox : bps3313@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik