Pelatihan Petugas Updating Direktori Pasar 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Karanganyar

Pelayanan Tarif Nol Rupiah

Stop Gratifikasi

Saran & Pengaduan Masyarakat (SAPA BPS) melalui link ini

Pelatihan Petugas Updating Direktori Pasar 2024

Pelatihan Petugas Updating Direktori Pasar 2024

17 Mei 2024 | Kegiatan Statistik


Untuk memperoleh data lengkap tentang direktori pasar yang mutakhir, terdiri dari nama dan alamat pasar di seluruh Indonesia, serta  BPS Kabupaten Karanganyar akan melakukan Pemutakhiran Direktori Pasar pada 20 Mei – 19 Juli 2024. Pada kegiatan Pemutakhiran ini, BPS Kembali menerapkan metode pengumpulan data secara digital dengan menggunakan metode CAPI yaitu aplikasi FASIH. Hal ini sejalan dengan semangat BPS Kabupaten Temanggung dalam pelaksanaan reformasi birokrasi pilar ketalaksanaan. 

Agar pelaksanaan lapangan dapat berjalan dengan lancar, Jumat, 17 Mei 2024, BPS Kabupaten Karanganyar melaksanakan Pelatihan Petugas Updating Direktori Pasar 2024. Pelatihan yang diikuti oleh 4 orang petugas pengawas dan 6 orang pencacah lapangan, Acara ini dibuka oleh Kepala BPS Kabupaten Karanganyar, Yul Ismardani, S.ST., M.Si, di aula BPS Kabupaten Karanganyar. Dalam pembukaannya Kepala memberikan arahan kepada peserta agar memanfaatkan dengan baik pelatihan ini untuk pemahaman konsep, definisi, metodologi pengumpulan data dan beberapa hal lain yang nantinya akan diaplikasikan dalam melakukan pendataan di lapangan.

Instruktur Daerah pada pelatihan Petugas Petugas Updating Direktori Pasar 2024 adalah Yuyun Sih Hartini PB, S.Stat., M.Si, Statistisi Ahli Muda BPS Kabupaten Karanganyar.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Karanganyar Jl Majapahit No 11.B

Telp (62-271) 495047

Faks (62-271) 495047

eMailbox : bps3313@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik