Pelatihan Petugas Updating Direktori Usaha / Perusahaan Ekonomi 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Karanganyar

Pelayanan Tarif Nol Rupiah

Stop Gratifikasi

Saran & Pengaduan Masyarakat (SAPA BPS) melalui link ini

Pelatihan Petugas Updating Direktori Usaha / Perusahaan Ekonomi 2024

Pelatihan Petugas Updating Direktori Usaha / Perusahaan Ekonomi 2024

27 Juni 2024 | Kegiatan Statistik


Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Karanganyar menyelenggarakan Pelatihan Petugas Updating Direktori Usaha / Perusahaan Ekonomi 2024. Pelatihan dilakukan secara Hybrid atau kombinasi Oflline dan Online. Pelatihan Offline dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2024, sedangkan pelatihan Online dilakukan sehari setelahnya yaitu pada hari Kamis 27 Juni 2024. Pelatihan ini bertujuan untuk memutakhirkan data usaha/perusahaan yang kemungkinan belum pernah dimutakhirkan pada kegiatan updating atau survei BPS serta Menghilangkan duplikasi data perusahaan.

Pelatihan diikuti oleh 15 peserta yang terdiri dari 10 petugas pendataan lapangan (PPL) dan 4 petugas pemeriksa lapangan (PML) serta 1 orang panitia. Purnomo Aji, S.Si., M.Si selaku Statistisi Ahli Pertama di BPS Kabupaten Karanganyar, sebagai Instruktur Daerah menyampaikan materi secara rinci, yang diselingi diskusi dan tanya jawab dengan peserta.

Dengan mengikuti pelatihan ini, harapan nya seluruh petugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Sehingga dapat meningkatkan kualitas data dalam menyediakan database usaha/perusahaan yang terkini untuk penyusunan kerangka induk survei ekonomi dan data statistik unit bisnis. 
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Karanganyar Jl Majapahit No 11.B

Telp (62-271) 495047

Faks (62-271) 495047

eMailbox : bps3313@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik